Saya senang bisa jadi bagian dari keluarga besar X.5 atau kita sering menyebutnya PUMA (SEPULUH LIMA)di sekolahku SMA NEGERI 8 TANGERANG. Dikelas inilah saya mulai mengenal teman- teman yang memang masih baru bagi saya. Beruntulah kami memiliki wali kelas yang sayang dan sabar dengan kami yaitu Bu Widya guru ekonomi kami. Selama di PUMA kami sering dihadapkan pada suatu masalah dmn kami jadi bisa lebih mempererat hubungan pertemanan kami. Saat seperti saya dan Bethsy jatuh dari motor, saya merasa sejak saat itu teman - teman saya peduli. dan sejak saat itu sekarang kami tetap berteman akrab meskipun sekarang kita beda kelas. . 


Dan ini beberapa fotoku bersama PUMA :


saat study tour ke PUSPITEK




Bukber di rumah abang Rahmadi



saat foto BTS untuk angkatan 6


refreshing ke DUFAN :D

dan masih banyak lagi . . .