AderaMusik Indonesia kembali dihadirkan solois pendatang baru yang mumpuni. Berawal dari hobinya mengcover lagu via jejaring youtube. Perlahan orang-orang mengenalnya. ADERA,penyanyi berkacamata dan memainkan gitar ini dikenal karena ciri khas suaranya yang lembut. Single perdana ADERA yang direlease 8 bulan lalu cukup menggebrak musik tanah air dengan judul Lebih Indah. Ratusan youtuber (panggilan para pengguna youtube) mengcover lagu lebih indah ini. Dan kini ADERA mengeluarkan kembali single keduanya yang berjudul terlambat.
Single Terlambat akan diudarakan secara serentak di 21 Kota di Indonesia oleh 37 Radio besar Kamis 1 Desember tepat pukul 13.30 WIB
Diantaranya Jakarta oleh Trax Fm, Oz, Bens Radio. Bandung oleh Oz,99ers,Paramuda dan Global bandung. Yogyakarta di Swaragama, unisi, Jiz fm. Semarang oleh RCT fm, Medan oleh Visi Fm dan Most Fm. Dan kota besar lainnya di radio-radio terbesar dikotanya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya-karya musisi dalam negeri. Ditengah kabar industri musik Indonesia yang melemah akibat kebijakan RBT dll,namun tidak mengurungkan niat para musisi Indonesia untuk tetap berkarya dengan mengeluarkan lagu-lagu yang diharapkan mampu membangkitkan kembali Industri Musik Indonesia.