The Devil Inside Film Horor Pengusiran Setan Berhasil Puncaki Box Office


Anda sudah menyaksikan trailer film horor terbaru berjudul The Devil Inside yang Sidomi tampilkan sebelumnya?
Trailernya terus terang sangat menyeramkan dan sepertinya menjanjikan sebuah sajian horor mengerikan tentang pengusiran setan yang mampu ‘menggedor jantung’.
The Devil Inside baru saja dirilis di Amerika dan ternyata film ini meraih kesuskesan yang tergolong luar biasa.
Film ini di minggu pertama perilisannya film ini langsung mendapatkan pendapatan yang sangat besar yaitu $34.5 Juta. Pendapatan tersebut sudah membuat filmnya ‘balik modal’ sebesar 34 kali lipat dari bujetnya yang hanya $1 Juta.
Film horror ini bahkan berhasil ‘menumbangkan’ posisi film Mission Impossible Ghost Protocol dari posisi juaranya di pekan lalu.
Sayangnya prestasi gemilang The Devil Inside dari segi perolehan Box Office bertolak belakang dengan penilaian filmnya.
Filmnya banyak mendapat cacian dan kritikan dan bahkan banyak kritik yang menyebutkan bahwa film ini adalah film yang murah, sama sekali tidak menyeramkan, dan menampilkan salah satu ending terburuk sepanjang sejarah.
The Devil Inside  mengisahkan tentang seorang wanita bernama Isabella Rossi (Fernada Andrade) yang mengunjungi sang Ibu yang bernama Maria Rossi (Suzan Crowley) yang mendapat perawatan dari Vatican karena dicurigai telah dirasuki oleh makhluk ghaib yang sangat jahat. Maria telah membunuh tiga orang saat ia ‘dirasuki’ oleh makhluk tersebut. Vatican telah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan Maria, namun hantu dalam dirinya tidak juga bersedia keluar dari tubuh wanita itu.